Unordered List

Rabu, 26 November 2014

PESTA PAMERAN OTOMOTIF (POMA) NOVEMBER 2014 MAKASSAR

DUA tahun berturut sukses diselenggarakan di Makassar, pameran otomotif terbesar untuk Indonesia bagian timur, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 hadir kembali. Dengan luas area yang lebih besar dan beragam acara bertajuk pesta akan dibuat di dalam pameran tersebut.

Apa sajakah pesta yang akan diselenggarakan di POMA 2014?

Dari siaran berita yang diberikan pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, setidaknya ada dua pesta besar akan digelar. Pertama, Endurance Nite Race (26-30 November) dan  Pesta Off Road (27-30/11) dalam rangka merayakan 15 tahun Indonesia Off Road Federation (IOF).

Endurance Nite Race yang digawangi oleh komunitas Makassar Trail Adventure Community (Matrac) merupakan komunitas pecinta motor adventure dan trail yang akan saling beradu kecepatan dan kekuatan menaklukan medan-medan track yang cukup berat.

Kemudian pada malam hari, para anggota komunitas Matrac akan menyuguhkan perfomance yang diiringi oleh kilatan lampu dan DJ Perfomance. Sementara itu, perayaan pesta ulang tahun IOF yang 15 tahun akan menampilkan berbagai atraksi dan kompetisi, mulai dari kategori Mud Racing, Speed Race, Fun Off Road hingga kompetisi dan perfomance Gilas Mobil, dimana mobil berukuran jumbo ini akan berlomba-lomba untuk menggilas berbagai mobil bekas yang telah disiapkan.

“Tahun ini Dyandra bertekad untuk lebih banyak meng-explore program acara dengan memperbesar area outdoor, tahun lalu hambatan kita di space yang terbatas, tahun ini alhamdulillah kita bisa dapat space tambahan,” ujar Mawardha DJ selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo.

Tidak hanya itu saja, sajian mobil-mobil baru pun tetap tersaji dari 17 pemegang merek antara lain  Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Jeep, Kia, Mitsubishi Motor, Nissan, Peugeot, Renault, Suzuki  dan Toyota, serta 2 merek Commercial Car yang terdiri dari Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

0 komentar:

Posting Komentar