Unordered List

Rabu, 26 November 2014

KALLA TOYOTA RATE BUNGA KHUSUS DI POMA 2014


Besok, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Event digelar PT Dyandra Promosindo hingga 30 November mendatang.
Event tersebut dimanfaatkan peserta yang terdiri atas Agen Pemegang Merk (APM) untuk memberikan promo. Salah satunya PT Kalla Toyota PT Kalla Toyota selaku agen tunggal pemasaran mobil Toyota untuk daerah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Tenggara.
Media Relations Kalla Toyota, Nadya Tyagita, kepada Tribun, Selasa (25/11/2014), mengatakan pihaknya menawarkan program Toyota Seru dengan Slogan Beli Toyota Semangat kembali Baru.
Promo yang ditawarkan untuk Avanza yakni pilihan DP mulai 21 jutaan, atau cicilan 0% dengan cicilan Rp 2 jutaan perbulan.
Untuk Dyna ditawarkan DP Rp 30 juta atau pilihan dengan cicilan Rp 6 jutaan per bulan. Bunga cicilan nol persen untuk tenor hingga 2 tahun.
Program Toyota Seru berlaku selama November. Khusus untuk POMA ada rate bunga khusus, diskon biaya administrasi, dan hadiah langsung

0 komentar:

Posting Komentar